Kamis, 01 Maret 2012

Alasan Bikin Blog Lagi

Hmmmm aku bikin blog ini sebenernya juga karena ada sedikit unsur “pemaksaan” dari kampus STMIK Amikom Yogyakarta, gara-gara ada TA matkul lingkungan bisnis yang nyuruh buat blog :D.

Sebenernya ini bukan blog pertamaku, tapi ini blog yang aku bikin untuk ketiga kalinya ^-^ wkwk. Blog pertamaku udah lupa e-mail and sandinya -___-,sedangkan blog keduaku udah males makenya,,maka dari itu yaaa bikin blog baru lagi deh *hadeh*

ngeBlog bukan salah satu kegemaranku *jujurpakebanged*, gag tau kenapa ga pernah ada ide buat postingan yang menarik... sekalinya bikin gaje setengah mati *harapmaklum :D. Tapi demi tugas dan kewajiban negara yang harus,kudu dan wajib dilaksanakan, ya mau nggak mah harus mau gitu looh.

Seperti lagunya Bondan “si lumba-lumba” Ya Sudahlah.... maka yasudahlah prakata awal dari saya –“. Mohon maaf kalau prakata awal ini sungguh menjijikkan OMG. Mending tidak usah dibaca saran saya :D.

Akhir kata mohon maaf yang sebesar-besarnya,segede-gedenya,seberat-beratnya atas postingan pertama yang saya buat kali ini. Semoga kita semua sukses jaya amiiin xD

2 komentar: