Jumat, 02 Maret 2012

Peringkat STMIK Amikom Yogyakarta Melesat Naik


       Postingan kali ini akan sedikit bercerita tentang my lovely campus alias STMIK Amikom Yogyakarta a.k.a Kampus Ungu Jogja (janda berarti yah) #abaikan.
       Tahun ini peringkat atau ranking kampus STMIK Amikom Jogja mengalami peningkatan yang cukup pesat di Indonesia maupun Dunia (versi webometrics) *selamatselamat. Dibandingkan dengan ranking tahun lalu tepatnya pada bulan juli 2011, Amikom Jogja berada di Ranking 26 se-Indonesia,Ranking 79 se-Asia Tenggara dan 2162 se-Dunia dari sekitar 12006 universitas di dunia. Sedangkan di tahun 2012 (Januari), peringkat Amikom naik menjadi Ranking 24 se-Indonesia, Ranking 66 se-Asia Tenggara, dan Ranking 1774 se-Dunia dari sekitar 20372 universitas di dunia. Woow melesat cukup memuaskan bukan? *prokprok.
       Hal ini dapat Amikom capai berkat kerja keras dari semua pihak, mulai dari pimpinan kampus,dosen,mahasiswa,karyawan dll. Oleh karena itu saya/kita semua mahasiswa Amikom patut bangga akan kerja keras selama ini, dan sebisa mungkin prestasi dan ranking kampus harus selalu ditingkatkan, siapa tau Amikom bisa menjadi kampus nomor satu di Indonesia. Aamiin (karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini).
       Sekian postingan saya kali ini. Dikarenakan saya sudah mengantuk *lohapahubungannya?. Sekian, Wassalam.


       Bravo Amikom yeaayy!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar